Jumat, 08 Mei 2015

Remidial bab 4

Nama : Lita Nur Faidah
Kelas : X Pemasaran 2
No     : 18

  1.  Media sosial adalah sebuah media online dimana para penggunannya dapat dengan mudah untuk   berpartisipasi, berbagi, dan menciptakan isi meliputi blog, jejaring sosial, yang umum di gunakan masyarakat di seluruh dunia.
  2. Peran media sosial diantaranya,sebagai alat komunikasi, sebagai media bisnis, dan sebagai alat untuk berhbungan dengan konsumen.
  3. Contoh media sosial, Google, Yahoo, Twitter, Youtube, Facebook.
  4. Keuntungan pemasaran dengan facebook, pengguna facebook lebih banyak, prospek permintaan barang lebih banyak, status dapat diteruskan tanpa batas,
  5. Keunggulan pemasaran dengan twitter, pengunjungnya lebih banyak, lebih mudah untuk melakukan promosi. 
  6. Pemasaran menggunakan facebook lebih mudah, karena penjual dapat mempromosikan produknya dengan mudah karena banyak orang yang selalu terhubung akses internet.
  7. Perbedaan fanpage dengan grup facebook :
  • Fanpage tujuannya sebagai alat promosi, sedangkan grup facebook untuk pertemanan.
  • Fanpage pertemananya tidak terbatas, sedangkan grup facebook pertemananya di batasi.
  • Pemilik pada fanpage tidak di perlihatkan, sedangkan grup facebook pemiliknya di perlihatkan
  • Pada fanpage dapat di tambahkan aplikasi,sedangkan grup facebook tidak bisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar